Kamis, 19 Januari 2017

Anak Tiriku Ibu Tiriku

SANTAI DULU YUK ..

Hallo Sobat Mmc,, ane punya cerita lucu yang mungkin susah untuk dimengerti. sebelum membaca artikel ini, ane sarankan untuk membaca artikel ane sebelumnya. kenapa musti begitu? yasupaya sobat tidak mengikuti perilaku di artikel ini, mungkin kalau sobat sudah membaca artikel ane sebelumnya paling tidak bisa menyadarkan kita untuk selalu berserah diri kepada Alloh SWT.

Dimana saya bisa baca artikel yang sebelumnya ''? caranya gampang, klik disini sobat bisa menemukan artikelnya, gampang kan? pesan ane '' jangan ditiru cerita ini ya sobat, kisah ini terjadi di sebuah Rumah Sakit, dalam sebuah dialog antara dokter dan pasiennya, sebagai berikut:

Dokter: "Bagaimana awal anda menjadi sakit jiwa?"

Pasien: "Berawal dari hubungan Keluarga!"

Dokter: "Hubungan Keluarga bagaimana. . ? coba jelaskan"

Pasien menjelaskan masalah yang menimpa dirinya, beberapa tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang janda, dan dia memiliki putri (anak tiri saya) berumur sekitar dua puluhan tahun. kemudian, ayah saya yang menduda merayu anak Tiri saya dan menikahinya. berarti anak tiri saya menjadi Ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.

Dokter: "Waduh !!! ,, Trus Trus .. ??"

Pasien: Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya dia adalah adik dari Ibu tiri
             saya, sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa juga memanggil
             anak saya paman. kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang
             anak. dia saudara saya, tapi dia juga harus memanggil saya kakek. pada saat yang
             sama, istri saya adalah Ibu dari Ibu tiri saya yaitu nenek anak saya, dan 
             saya sebagai suami dari Istri saya adalah kakek dari anak saya sendiri. otak 
             saya hampir meledak memikirkan hubungan keluarga saya. begitulah awal saya 
             menjadi Gila. . ! kalau dokter jadi saya kira kira memikirkanya gimana tuh !! ??

Dokter: "mungkin saya bisa gila juga ,." bagaimana dengan sobat sendiri .. ??

Hi Hi Hi Hi Hi. . . Saya jg hampir gila bacanya. . . !

terimakasih ya sobat, sudah menemani SANTAI ane ..
masuk kesitus MMC Blog lainya

Share this

1 Comment to "Anak Tiriku Ibu Tiriku"

Unknown mengatakan...

Lumayan menghibur.. terus berkreasi ya..