Senin, 23 Januari 2017

Suamiku Kakak Iparku

Cerita bergambar, kisah nyata dari sebuah desa dijawa tengah. cerita bergambar, kisah nyata dari sebuah desa dijawa tengah, tepatnya di semarang. cerita ini dari keluarga berinisial AS, AS memiliki 1 orang istri & 4 anak, terdiri dari 2 laki - laki, 2 perempuan, anak pertama dan terakhir yaitu laki - laki, sedangkan yang no 2 & 3 perempuan.

kisah Lastri

kedua anak perempuan ini memiliki cerita yang jarang dialami olek kebanyakan orang, masing masing bernama Lasri & Sumi. Lasri anak ke 2, sedangkan Sumi anak ke 3. Lasri dulunya menjadi TKI di Taiwan bekerja sebagai asisten rumah tangga alias pembantu, Lastri mengadu nasib di Taiwan sekitar 2 tahun. setelah selama 2 tahun menjadi TKI di Taiwan lastri pun pulang, Alhasil dengan jerih payahnya Lastri pun pulang dengan membawa uang yang lumayan banyak yang setidaknya bisa merubah kehidupan keluarganya. bukan cuma itu, Lastri yang dulunya wajahnya biasa biasa saja kini berubah menjadi putih dan cantik, wajar saja kalu Lastri menjadi cantik selama ditaiwan kan ga pernah kena kotoran ga seperti dikampungnya.

Umumnya sebagai orang tua melihat anaknya pulang dari perantauan tentunya menyambut dengan gembira, apa lagi anaknya yang cukup sukses sebagai TKW, dan menjadi bahan perhatian para pria dikampung dengan kecantikanya wajah Lastri sepulang dari Taiwan.

Suatu ketika pak AS dan itrinya yang tadinya senang dengan kepulanganya anaknya dengan membawa uang banyak sekarang berubah menjadi sedih.

Ternyata Lastri pulang bukan hanya membawa uang dan kecantikan saja, tapi membawa AIB bagi keluarga pak AS yaitu Lastri mengandung janin berusia 4 bulan hasil perbuatannya selama di Taiwan. menurut pengakuan dari mulut Lastri, Janin itu hasil perbuatannya dengan majikanya. wajar saja dikampung jadi banyak perhatian para laki laki, orang majikanya aja tergoda.

dengan adanya kejadianya itu warga dikampung gempar, dan jadi banyak bahan omongan orang sekampung, sampai sampai yang biasanya rumah pak AS kalau malam tidak pernah sepi dari tempat Kumpulnya laki laki yang tergoda dengan kecantikanya Lastri, sekarang berubah menjadi sepi dan keluarga pak AS saja memilih untuk sering menutup pintu rumahnya karena ulah Lastri anknya. 5 bulan kemudian lahirlah anak permpuan hasil Hubungan gelap Lastri dengan majikanya. berjalanya waktu Lastri dilamar oleh laki laki berinisial MT dan memutuskan untuk menikah. dengan hasil pernikahanya dikaruniai 1 anak perempuan.

kisah Sumi

Sumi tidak mau kalah dengan Lastri yaitu kakak kandungnya, Sumi pengen berubah cantik dan juga banyak uang. Lastripun memutuskan untuk merantau tapi tidah sejauh Lastri, Sumi hanya merantau didaerah Jakarta, dijakarta sekitar 1 tahun lamanya dan memutuskan untuk pulang dengan mengajak laki laki yaitu calon suami yang akan diperkenalkan dengan orang tuanya, orang tuanya Sumi merestui hubungan keduanya sampai menjalin rumah tangga dan dikaruniai anak laki laki. 

Kisah Lastri & Sumi

Kini keduanya Lastri dan Sumi sama sama sudah memiliki suami. tidak lama kemudian Lastri bercerai dengan suaminya, kemudian Lastri memutuskan untuk merantau lagi ke daerah Jakarta. Sedangkan Sumi tinggal dikampung tanpa suami karena suaminya mengais rezeqi di Jakarta. entah suatu kebetulan atau disengaja suami Sumi dijakarta ketemu dengan kakak iparnya yaitu Lastri. yang lebih mengagetkan lagi suami sumi dan kakak iparnya Lastri tinggal 1 kontrakan. terbongkarnya isu tersebut sumi dapet kabar dari temenya yang dijakarta bahwa suaminya tinggal dengan Lastri di jakarta. awalnya Sumi tidak percaya, tapi penasaran Sumi pun kejakarta untuk mencari tau kebenaranya kabar yang diperoleh dari temenya itu.

sesampainya dijakarta Sumi langsung ketempat kontrakanya suaminya, dan ternyata didalem kontrakan tersebut ada seorang perempuan yang tinggal dengan suaminya yaitu tidak lain Lastri kakak kandung Sumi, Sumi langsung kaget dan menangis dan keributanpun terjadi. suami Sumi mencoba menjelasakan dengan deskripsi bohongnya tapi Sumi tidak percaya begitu saja dengan alasan mereka berdua, Sumi akhirnya pulang kekampunya.
anehnya sumi tidak mau cerita dengan kejadian dijakarta itu. 5 hari kemudian Sumi kembali lagi kejakartalangsung menuju kontrakanya suaminya. semapainya kontrakan ternyata lagi lagi bertemu suaminya dengan Lastri kakak kandungnya. kali ini sumi datang tidak mau memperpanjang masalahnya. apa maksud Sumi dateng kejakarta lagi subhannallah   Sumi ternyata mengiklaskan hubungan antara suaminya dengan Lastri kakak kandungnya ..

Itulah kisah cerita keluarga pak AS yang dilakukan oleh anaknya Lastri dan Sumi.
jarang sekali dijaman sekarang seorang istri merelakan suaminya direbut oleh perempuan lain, apa lagi perempuanya itu kakak kandungnya, bagaimana kalau cerita ini terjadi di kehidupan anda" apakah anda akan berhati seperti Sumi ???

terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel MMC Blog
salam mmc untuk pembaca.




    

Share this

0 Comment to "Suamiku Kakak Iparku "